Sabtu, 22/Jun/2024         radarborneo13@gmail.com

FOTO: IMM Kalsel

Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Kalimantan Selatan Puji Kinerja Polda Kalsel

Ikatan Mahasiswa Muhamadiyah Kalimantan Selatan (IMM Kalsel) mengapresiasi aparat menciptakan Pemilu 2024 yang damai, dan kondusif. pungkas Ketua IMM Kalsel, Feri Setiadi, Rabu (28/02/2024).

Sebagai perwakilan Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Kalimantan Selatan, kami ingin menyampaikan apresiasi yang tulus kepada Kepolisian Daerah (Polda) Kalimantan Selatan atas kinerja luar biasa dalam mengamankan proses pemilu tahun 2024. Dengan segala tantangan dan dinamika yang ada, Polda Kalsel telah mampu menjaga keamanan dan kelancaran jalannya proses demokrasi bagi masyarakat Banua.

Pemilu merupakan momen krusial dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, di mana suara rakyat menjadi penentu arah kebijakan yang akan diambil. Oleh karena itu, keamanan selama proses ini menjadi hal yang sangat penting. Polda Kalsel dengan sigap dan profesionalisme yang tinggi telah memastikan bahwa setiap tahap pemilu berjalan aman dan lancar, tanpa adanya gangguan yang mengancam stabilitas dan ketertiban publik.

Khususnya, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Kalimantan Selatan beserta seluruh jajaran anggota yang telah bekerja keras dan mengorbankan waktu serta tenaga demi menjaga keamanan dan ketertiban selama periode pemilu. Kepemimpinan yang bijaksana dan komitmen yang kuat dari Kapolda telah menginspirasi banyak pihak, termasuk kami, untuk terus mendukung upaya-upaya positif dalam menjaga kedamaian dan kemajuan daerah ini.

Apresiasi ini bukan hanya sekedar ungkapan kata-kata, tetapi juga sebuah bentuk penghargaan atas dedikasi dan pengabdian Polda Kalsel dalam melayani masyarakat. Kami berharap bahwa semangat ini akan terus terjaga dan menjadi contoh bagi institusi lainnya dalam membangun hubungan yang harmonis dan saling mendukung antara kepolisian dan masyarakat.

Sebagai generasi penerus bangsa, kami berkomitmen untuk terus mendukung dan berpartisipasi aktif dalam memperkuat demokrasi, serta bekerja sama dengan seluruh elemen masyarakat untuk menciptakan kondisi yang kondusif bagi kemajuan bersama. Dengan demikian, kami yakin bahwa Banua, Kalimantan Selatan, akan terus menjadi tempat yang aman, damai, dan sejahtera bagi seluruh warga Banua. Tutupnya dalam do'a bersama untuk Masyarakat Banua serta Polda Kalimantan Selatan khususnya.